Beranda > network, server > Putus nyambung, apa yang salah…

Putus nyambung, apa yang salah…

sudah hampir 2 bulan inet dikantor semenjak bandwidth dinaikkan graph di router kayak gini nih…

belum jelas apa yg menyebabkan begitu maklum ilmu aku masih bener2 dangkal, tapi yg namanya haus akan ilmu (halah) rasa keingin tahuan masih sangat besar.

kira2 apa yah yang menyebabkan graphnya begitu?

Kategori:network, server
  1. Januari 5, 2011 pukul 23:06

    gimana bisa tau penyebabnya, cuma di tampilin graphnya, mungkin orang isp nya mainin koneksi di hidupin di matiin (lagi sebel mungkin dia). Atau koneksi tidak stabil atau atau atau atau atau yang lainnya😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: