Beranda > public, wireless > Akhirnya Wireless Hotspot Elektro Online

Akhirnya Wireless Hotspot Elektro Online

Seminggu digawein kelar juga akhirnya. Instalasi wireless internet hotspot buat jurusan elektro universitas sriwijaya dengan SSID “elektro-hotspot”. Sendirian dan dibantu 1 asisten buat instalasi wirelessnya, yang manjat tower saya sendirian, instalasi kabel saya sendirian wah serba sendirian, cape deh eh kk…, asistenku cuma melongo aja ngk tau apa yang mw dikerjakan. yang soalnya masih culun abis, namanya fadlan (dipanggil “LAN”) bukan Local Area Network loh, kedengerannya sih gitu tapi kemampuan tentang jaringan internet masih “NOL” butuh banyak blajar tuh anak.

Tinggal benerin yang kurang, dan InsyaAllah bisa dipakai, trus kapan yang uang lelahnya turun, wadu Allahhu Aklam, yang penting kerjaan kelar, ya ngk bro… menyusul akan ada instalasi wireless serupa di Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya, nah loh, gimana kau sih jik, wong fakultas dewek (bahasa palembang) kok ngk punya Hotspot, tau deh…. tanya aja pada rumput yang bergoyang.

Kategori:public, wireless Tag:, ,
  1. Bram TPN
    Juli 23, 2008 pukul 20:02

    Hmm…..masih butuh asisten kah kak sujix?????
    Mau terima wong culun satu lagi kah?????

    Dicari orang yg mau nerima saya apa adanya nih…
    keahlian :
    1.suka ngomong sendirian di depan PC
    2.pernah bikin rusak PC sendiri sampe ganti baru
    3.minim ilmu tentang komputer
    4.punya insting tajam dengan sesuatu yg berbau gratis seperti hotspot gratis,internet gratis….maklum suka gretongan
    5.sering kesetrum klo utak atik onderdil elektronik (sangat ceroboh) namun kebal cacian dan makian.
    6.suka bekerja keras, mau belajar, rajin menabung, suka menolong dan suka begadang.

    hehehehehe….silakan kontak daku klo dibutuhkan.
    oya k’ tuh hotspot elektro gratis dak? Pertanian kapan y?
    kemarin sempet nyoba di kost buat hotspot sendiri, pake USB wifi yg pernah aq bawa ke netcenter buat dijadiin APN RT/RW net AWS, bisa sih..tp kayaknya masih banyak bolongnya…takut dijebol…mana cepet panas lagi USBnya arggghh….sial

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: