Beranda > wireless > Instalasi Wireless Teknik Elektro

Instalasi Wireless Teknik Elektro

Siang banget manjat towernya sampe keatas kepanasan, tapi akhirnya perangkat wireless udah terpasang pada ketinggian kira2 25 meter, jadilah wong cuma 500 meter jarak antara towernya. akhirnya terpasang juga master wirelessnya tinggal slave rencananya mau dibuat bridge aja. trus nti dijurusan teknik elektronya (UNSRI) ada server hotspotnya buat wireless internet hotspot di jurusannya. Servernya dibuat dengan RouterOS yang gampang setingannya.

sip mudah mudahan tambah banyak aja hotspot di setiap jurusan di kampus Universitas Sriwijaya tinggal bandwidthnya aja digedein dan kalau bisa gratisan buat mahasiswa yang punya laptop, yang ngk punya siap-siap aja nyengir. jangan sedih (khan ada Net Center UNSRI!)

Topologinya kayak gini :

  1. Desember 31, 2012 pukul 14:48

    Hebatnya kampus skr, tinggal beli laptop yg murah, langsung bisa browsing🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: